Jabatan Kosong di Kecamatan Padaherang Pangandaran, Begini Kata Plt Sekmat

12/08/2017 0 Comments
Jabatan Kosong di Kecamatan Padaherang Pangandaran, Begini Kata Plt Sekmat

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Menanggapi minimnya tenaga struktural pejabat di Kecamatan Padaherang, Kasi Ekbang Kecamatan Padaherang, Cursadi, mengatakan, pelayanan di Kantor Kecamatan Padaherang masih berjalan normal seperti biasanya. Akan tetapi, untuk menyangkut urusan prinsip sementara ditangguhkan terlebih dahulu.

“Pejabat struktural yang tidak ada di Kantor Kecamatan Padaherang di antaranya Camat, Sekmat dan Kasi Pemerintahan. Saya sebagai Kasi Ekbang mendapat SK Plt Sekmat mulai bulan Juli lalu dan pelayanan masih berjalan di bagian kesekretariatan. Akan tetapi, kalau urusannya dengan camat, kita tangguhkan sampai nanti ada yang menggantinya,” katanya kepada HR Online, Jum’at (11/08/2017).

Cursadi menambahkan, minimnya tenaga struktural di Kecamatan Padaherang tidak menurunkan semangat kerja dirinya bersama pejabat struktural lainnya.

“Kita saling membantu satu sama lain. Contohnya Kasi Pemerintahan sedang tidak ada, langsung ditangani oleh Staf Kepala Bagian Umum, Sekmat ditangani oleh saya dan untuk Kesekretariatan nya, karena Kasi Ekbang di Plt Sekmat, kita upayakan bagaimana caranya pelayanan bisa berjalan,” pungkas Cursadi. (Madlani/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!