Kebersamaan Polisi, TNI dan Satpol PP Banjar di Perayaan HUT RI ke-72

18/08/2017 0 Comments
Kebersamaan Polisi, TNI dan Satpol PP Banjar di Perayaan HUT RI ke-72

Anggota Polres Banjar, Satpol PP Kota Banjar, dan Yonif Raider 323/BP saat berjuang dalam perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-72, di lapangan BBWS Kota Banjar, Kamis (17/8/2017). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Puluhan anggota Polres Banjar, Satpol PP Kota Banjar, dan Yonif Raider 323/BP Kostrad larut dalam keceriaan. Mereka terlihat kompak dan bersinergi di berbagai lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-72, di lapangan BBWS Kota Banjar, Kamis (17/8/2017).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Polresta Banjar ini terpancar betapa eratnya hubungan silaturahmi dan kerjasama antar instansi di Kota Banjar itu. Meski saling adu kecepatan, kekuatan dan strategi, namun mereka begitu menyatu saat mengikuti berbagai lomba, seperti balap bakyak, panjat pinang, dan berbagai lomba ciri khas HUT RI lainnya.

Danyonif R 323, Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M.Si (Han) mengatakan, kegiatan semacam ini adalah salah satu bentuk eratnya kerjasama antara TNI-Polri khususnya, sehingga dalam tugas sehari-hari pun akan lebih mudah berkoordinasi guna menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Kegiatan ini untuk menjalin kesatuan agar kekompakan semakin erat, sekaligus untuk menghibur disela-sela kesibukannya yang cukup padat,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai pengingat bagi para anggota, karena kemerdekaan, kenyamanan dan keamanan ini adalah berkat perjuangan para pahlawan.

“Harapan Saya, setelah momentum ini para anggota dapat melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan dengan kerja penuh semangat, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!