Kepala UPTD Puskesmas Ciamis Harap Pegawai Kerja Kembali Seperti Biasa

12/08/2017 0 Comments
Kepala UPTD Puskesmas Ciamis Harap Pegawai Kerja Kembali Seperti Biasa

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kepala UPTD Puskesmas Ciamis, Hj. N. Sulastri mengaku, sebagai pimpinan harus menerapkan peraturan-peraturan yang ada, yakni sesuai dengan SOP yang berlaku saat ini. Dia pun tidak membuat peraturan-peraturan yang tidak dikehendaki oleh para pegawai.

“Memang benar, pada waktu rotasi hari Kamis itu saya telah menerima surat pelantikan rotasi atau mutasi di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis. Tetapi, setelah datang ke Pendopo untuk hadir dalam acara tersebut, ternyata di dalam daftar hadir tidak ada nama saya. Mungkin saya tidak jadi untuk dimutasikan,” ujarnya kepada HR Online.

Sulastri berharap, seluruh pegawai yang berada di UPTD Puskesmas Kecamatan Ciamis untuk tetap terus bekerja seperti biasanya, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sangat menginginkan apabila ada keluhan atau permasalahan apapun, harus bisa dibicarakan dan diselesaikan secara mufakat. Pelayanan bisa dilaksanakan dengan maksimal, tetunya harus didukung penuh oleh seluruh Pegawai yang berada di Lingkungan UPTD Puskesmas Ciamis ini,” pungkasnya. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!