Linmas se-Banjar Adu Cepat Kayuh Perahu Karet di Situ Leutik

20/08/2017 0 Comments
Linmas se-Banjar Adu Cepat Kayuh Perahu Karet di Situ Leutik

Para peserta memacu perahu karet dalam lomba dayung di Situ Leutik, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Minggu (20/9/2017). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 125 anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) dari desa dan kelurahan se Kota Banjar, mengikuti adu cepat kayuh perahu karet di lomba dayung. Lomba yang masih dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-72 ini, dilaksanakan di Situ Leutik, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Minggu (20/9/2017).

Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih. Selain itu, hadir pula Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi, Kepala BPBD Kota Banjar Yayan Herdiaman, Kabid Pariwisata Kota Banjar Bambang, serta pejabat Pemkot lainnya.

Walikota Banjar, Ade Uu mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada peserta yang turut memeriahkan kegiatan ini. Hal ini menurutnya sebagai pemersatu dan memperat tali silaturahmi serta kekompakan antara peserta maupun pemerintah, demi terciptanya pembangunan yang lebih baik di Kota Banjar.

“Dalam lomba dayung ini saya berpesan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan tetap semangat, serta tingkatkan terus kekompakan dalam berlomba,” ujarnya.

Para peserta begitu bersemangat saat mengayuh dayung. Tidak hanya itu, penonton pun dibikin gelak tawa ketika melihat peserta disaat mendayung perahunya hanya berputar-putar dan keluar dari jalur yang telah ditentukan panitia.

“Lombanya cukup menghibur, karena para peserta tidak semuanya bisa mengendalikan perahu, sehingga banyak perahu yang nyasar dan keluar dari jalur lomba,” kata Panji (25) salah satu penonton. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!