Meriahkan HUT RI ke-72, Disdikbudpora Pangandaran Gelar Lomba Nasi Liwet dan Karaoke

19/08/2017 0 Comments
Meriahkan HUT RI ke-72, Disdikbudpora Pangandaran Gelar Lomba Nasi Liwet dan Karaoke

Sejumlah pegawai di lingkup Disdibudpora Pangandaran saat mengikuti lomba karaoke di HUT RI ke-72. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Tak hanya di lingkungan masyarakat saja yang memeriahkan HUT RI ke-72 dengan berbagai kegiatan dan perlombaan, Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disdikbudpora) Pangandaran juga tak ketinggalan meramaikan acara tahunan tersebut di lingkup dinasnya.

Kadisdikbudpora Pangandaran, Surman, menyebut dinasnya juga turut berperan aktif merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-72 dengan cara tersendiri. Ia bersama jajaran pegawai menggelar lomba nasi liwet yang diikuti oleh seluruh UPTD Pendidikan yang ada di Pangandaran.

“Penilaiannya sederhana, yang paling enak nasi liwetnya berhak mendapatkan juara,” katanya kepada HR Online, Jum’at (18/08/2017).

Sedangkan lomba lainnya, kata Surman, adalah perlombaan karaoke yang diperuntukkan bagi semua pegawai di bawah Dinas Pendidikan baik itu guru maupun kepala sekolah.

“Pada prinsipnya kita peringati Hari Kemerdekaan ini dengan hal-hal yang menyenangkan, menggembirakan serta positif. Mudah-mudahan di Hari Kemerdekaan ini Indonesia semakin maju, terutama di bidang pendidikan, kebudayaa, pemuda serta olahraganya,” pungkas Surman. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!