Minimarket di Banjar Dibobol Maling

23/08/2017 0 Comments
Minimarket di Banjar Dibobol Maling

Tim Inafis dari Polres Banjar saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Banjar yang dilakukan kawanan pencuri yang berhasil membobol sebuah minimarket di Jalan Hoegoeng Lingkungan Cimenyan I RT 03/02 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar sekitar pukul 04.00 WIB, Selasa (22/08/2017).

Menurut salah satu karyawan, Anggi Rahman Maulana (19), kejadian pembobolan tersebut diketahui saat ia hendak membuka toko di pagi hari.

“Saya dan karyawan lain curiga rolling door toko terlihat rusak. Ketika akan dicek, benar kondisinya rusak dan sejumlah barang sudah raib dicuri hingga berantakan,” ujarnya. 

Ia menambahkan, barang yang dibawa para pencuri berupa rokok yang terpajang di belakang kasir dan gudang sebanyak 5 bal, alat kecantikan, dan semua susu yang berada di rak pajang habis. “Untuk kerugian masih dihitung karena banyak barang yang dibawa,” imbuhnya. 

Sementara itu, Kapolsek Banjar, Kompol Endin Wahyudin, membenarkan bahwa telah terjadi aksi pencurian di sebuah minimarket. Tim inafis dari Polres Banjar langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. 

“Dua pelaku berhasil terekam kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di setiap sudut atas minimarket. Terlihat satu pelaku berusaha mematikan saklar listrik yang berada di bagian depan toko,” katanya. 

Endin menyatakan, aksi pencurian tersebut dilakukan lebih dari dua orang. Diduga, para pencuri ini sudah terbiasa menjalankan aksinya. Hal ini terlihat dari cara merusak gembok depan, mematikan saklar listrik, dan kemudian pintu rolling door dirusak. 

Endin menambahkan, berdasarkan keterangan saksi dan warga, terlihat sebuah mobil Avanza terparkir di depan minimarket. Selain pintu mobil belakang terbuka, kondisi pintu minimarket juga terbuka. “Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian,” ucapnya. (Hermanto/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!