(Pilkada Ciamis) Hanura Verifikasi Berkas Balon Bupati dan Wakil Bupati

19/08/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Hanura Verifikasi Berkas Balon Bupati dan Wakil Bupati

Verifikasi berkas Bakal Calon Buapti dan Wakil Bupati serta wawancara di salah satu aula hotel di Ciamis . Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Menghadapi Pilkada 2018 mendatang, Partai Hanura Kabupaten Ciamis menggelar tahapan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Ciamis periode 2018-20123 di aula salah satu hotel di Ciamis, Jum’at (18/08/2017).

Dengan memverifikasi berkas dan wawancara ke tiga Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftar, di antaranya H. Herdiat, H. Heri Solehudin dan H. Iing Syam Arifin, Hanura ingin lebih jauh mengetahui keseriusan para Balon  menghadapi Pilkada Ciamis nanti.

Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC), Dani Ali Nurdin, proses verifikasi tersebut dengan cara memanggil secara perorangan yang pertama kalinya H. Herdiat, kedua H. Iing Syam Arifin dan terakhir H. Heri Solehudin. Meskipun saat pemanggilan H. Heri tidak dapat hadir dan diwakilkan, Dani menyebutkan berkas persyaratannya akan tetap disampaikan ke pusat.

“Verifikasi berkas bakal calon merupakan salah satu tahapan yang memang harus dilaksanakan untuk mengetahui keseriusan kandidat dalam menghadapi Pilkada Ciamis melalui Partai Hanura,” katanya kepada HR Online.

Sementara itu, yang langsung mewancarai bakal calon merupakan Tim Pilkada Daerah (TPD) Provinsi Jabar dan TPC Kabupaten Ciamis yang menyediakan tempat.

“Memang, saat penyerahan berkas ke provinsi seluruh Balon harus dihadirkan. Lantaran kesibukan masing-masing, TPD akhirnya memberikan toleransi dengan datang ke Ciamis agar proses verifikasi berkas dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!