(Pilkada Ciamis) Herdiat Kembalikan Formulir Bacalon Bupati ke PKB

17/08/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Herdiat Kembalikan Formulir Bacalon Bupati ke PKB

H. Heridat menyerahkan langsung formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Ciamis periode 2018-2023 ke Ketua DPC PKB Ciamis Imam D Kurnia di Kantor DPC PKB. Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis H. Herdiat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ciamis bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-72, Kamis (17/8/2017).

“Ini yang ketujuh kalinya saya mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ke partai. Ini bukti keseriusan nyata saya untuk mengikuti perhelatan Pilkada 2018 mendatang,” ungkap Herdiat kepada HR Online.

Ia menambahkan, pasca dibukanya pendaftaran oleh PKB, tim relawan yang dalam hal ini R. Sodikin atau Domo dan H. Tatang beserta anggota lainnya langsung mengambil formulir. Selang seharinya, formulir tersebut langsung dikembalikan lagi dengan lengkap.

Pengembalina formulir ini, kata Herdiat, tiada lain sebagai bentuk dirinya ingin mendapatkan dukungan penuh dan dapat diusung oleh PKB yang mana para pengurus PKB banyak dari kalangan ulama.

“Kita tahu bahwa PKB didirikan oleh para alim ulama Indonesia. Ini sebuah kebanggaan dan kebahagaiaan apabila PKB dapat mengusung saya untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Ciamis, saling beriringan memajukan Ciamis sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing,” katanya.

Baca Juga: (Pilkada Ciamis) PKB Resmi Buka Pendaftarn Balon Bupati dan Wakil Bupati

Sampai saat ini, Herdiat mengaku telah mendaftar penjaringan Balon Bupati di tujuh partai, yakni Golkar, PBB, Hanura, Gerindra, Nasdem, Demokrat dan PKB. Herdiat mengaku mendaftar di 17 Agustus ini merupakan sejarah dan juga angka keramat yang harapannya semua keinginannya terwujud.

Dalam acara pengembalian formulir pendaftaran, Herdiat diantar oleh ratusan relawan yang selalu siap dan setia mendukung pada perhelatan Pilkada tahun 2018 mendatang hingga tujuan menjadi Bupati Ciamis terwujud. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!