(Pilkada Ciamis) Kembalikan Formulir ke PKB, DR Heri Diantar Warga Nahdliyin

21/08/2017 0 Comments

DR H R Heri Solehudin Atmawidjaja, mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Ciamis di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Ciamis. Fhoto :  Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah perwakilan warga nahdliyin dari berbagai kecamatan turut mengantarkan DR. H. R. Heri Solehudin Atmawidjaja mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ciamis ke Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ciamis, Sabtu (19/08/2017).

Sebelumnya, akibat jadwal penerbangan dari Jakarta mengalami keterlambatan, DR Heri bersama rombongan baru tiba di sekretariat DPC PKB sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. Desk Pilkada dan Pengurus DPC PKB sudah menunggu kehadiran rombongan sejak hari masih siang.

Ketua Rombongan DR. Heri, H. Lili Miftah, MBA.,MM, saat sambutan di depan Pengurus DPC PKB Ciamis, mengaku optimis DR. Heri akan membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Ciamis. Apalagi berkaitan dengan kebijakan serta program yang berhubungan dengan kemaslahatan ummat.

Namun demikian, Lili berharap, agar visi dan misi memajukan daerah serta memaslahatkan ummat dapat terealisasi, DR. Heri perlu mendapat dukungan penuh serta diusung sebagai kandidat dari PKB.

Sementara itu, Bacabup Ciamis, DR. Heri mengaku, dirinya memiliki peluang besar untuk diusung oleh lima partai politik, meliputi Nasdem, Demokrat, Hanura, PKS dan PKB. Saat ini, menurut dia, yang diperlukan adalah intensitas komunikasi antara pihaknya dengan kelima partai politik tersebut.

“Target kita sebenarnya minimal 10 kursi. Tapi insyaalloh kalau kelima partai itu mensuport semua, ya kenapa nggak,” katanya.  

Pada kesempatan yang sama, DR. Heri mengajak Bacabup/ kandidat yang lain untuk bersaing secara sehat dan positif. Intinya, kompetisi menjelang Pilkada 2018 tersebut menurut dia tujuannya hanya untuk kemajuan Kabupaten Ciamis.

“Di usia Ciamis yang ke 375 tahun, sudah saatnya Ciamis menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih modern,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!