Polisi Ungkap Perkembangan Kasus Pembunuhan Guru SMPN 1 Pamarican Ciamis

24/08/2017 0 Comments
Polisi Ungkap Perkembangan Kasus Pembunuhan Guru SMPN 1 Pamarican Ciamis

Kapolsek Pamarican, AKP Subagja, saat diwawancarai HR Online usai olah TKP di rumah korban pembunuhan yang disertai pencurian. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Kepolisian dari Polsek Pamarican terus melakukan penyidikan terhadap kasus terbunuhnya Uun Ruhimat, seorang guru yang ditemukan tewas di rumahnya akibat sabetan senjata tajam yang dilakukan oleh kawanan perampok yang menyatroni rumahnya pada Selasa (22/08/2017) dini hari kemarin.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan di Ciamis, Uun Dikenal Sosok Guru Penyabar

Kapolsek Pamarican AKP Subagja kepada HR Online mengatakan, petugas Kepolisian yang tergabung dalam tim gabungan penyelidikan dari Polres Ciamis dan Polda Jabar masih terus melakukan investigasi kejadian yang mengakibatkan satu orang tewas.

Baca Juga: Korban Pencurian di Pamarican Ciamis, Sudarni Kritis & Alami Syok Berat

“Tim kami telah melakukan olah TKP. Dari hasil penyelidikan kami, pelaku berjumlah tiga orang. Hal itu kami temukan dari sidik jari pelaku yang kami temukan di lemari korban dan dalam kejadian ini uang cash milik korban sebesar Rp.10 juta berhasil di bawa lari oleh pelaku,” katanya, Rabu (23/08/2017).

Pantauan HR di lapangan, pihak Kepolisian masih terus mengembangkan penyelidikan guna mengungkap para pelaku. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita terkait: Begini Kronologi Dugaan Pembunuhan Guru SMPN 1 Pamarican Ciamis

Guru SMPN 1 Pamarican Ciamis Ini Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!