Redmi Note 4 Andalan Baru dari Xiaomi, Harganya Cuma 2 Jutaan

11/08/2017 0 Comments
Redmi Note 4 Andalan Baru dari Xiaomi, Harganya Cuma 2 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 4

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Di pertengahan tahun 2017 ini, Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Redmi Note 4. Selain Redmi 4A, Redmi Note 4 ini menjadi perangkat pertama Xiaomi yang resmi mendapat titel buatan Indonesia.

Dilansir liputan6.com, Redmi Note 4 hadir dengan memori internal 32GB dan RAM 3GB, performa Redmi Note 4 juga didukung chipset Snapdragon 625, baterai berkapasitas 4100mAh yang sangat bisa diandalkan dan memiliki bentang layar 5,5 inci beresolusi full HD.

Untuk fotografi, smartphone ini didukung kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Di Indonesia sendiri, Redmi Note 4 dijual dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp.2,4 juta.

Bila dilihat secara desain, Redmi Note 4 memang tidak memiliki perbedaan mendasar dari seri pendahulunya. Perangkat dengan layar 5,5 inci ini memiliki desain membulat di semua bagian sudutnya.

Meski ukurannya terbilang bongsor, namun Redmi Note 4 cukup nyaman untuk digenggam. Karena ukurannya yang terbilang besar, sehingga penggunaan dengan satu tangan tidak disarankan.

Untuk urusan dukungan jaringan, smartphone ini terbilang cukup lengkap karena sudah mendukung jaringan 4G di frekuensi 850MHz, 900MHz, 1.800MHz, 1.900 dan 2.100MHz.

Redmi Note 4 juga memungkinkan penggunanya memiliki dua aplikasi yang sama namun dengan akun berbeda. Fitur ini berguna buat kamu yang menggunakan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) dan WhatsApp tapi dengan nomor berbeda.

Selain itu, berbekal aplikasi Mi Remote, pengguna pun dapat mengubah perangkat ini layaknya remote perangkat elektronik lain, seperti TV atau AC.

Berbekal harga di kisaran Rp.2,4 juta, fitur dan kemampuan Redmi Note 4 terbilang lengkap, dan daya tahan smartphone ini juga bisa menjadi pertimbangan buat kamu yang mencari smartphone bandel untuk beraktivitas seharian. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!