Sambut HUT RI Ke-72, Karang Taruna Pepabri Banjar Gelar Lomba Mancing

13/08/2017 0 Comments
Sambut HUT RI Ke-72, Karang Taruna Pepabri Banjar Gelar Lomba Mancing

Para peserta lomba macing mania yang diadakan oleh karang taruna komplek perumahan Pepabri Kota Banjar, di lokasi pemancingan Cibonte, Kota Banjar, Sabtu (12/8/2017). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Menyambut HUT RI ke-72, karang taruna komplek perumahan Pepabri Kota Banjar, mengadakan lomba mancing mania di lokasi pemancingan Cibonte, Kelurahan Situbatu, Kota Banjar, Sabtu (12/8/2017).

Lomba ini diikuti oleh puluhan para penghobi mancing mania, dimana pesertanya satu RW yang ada di komplek perumahan tersebut. Para peserta pun tampak antusias untuk mendapatkan ikan dengan bobot terbesar yang menjadi penilaian dalam lomba ini.

Menurut Asep Mulyana, Ketua RW 12 di komplek perumahan Pepabri sekaligus ketua panitia lomba, meski jarak dari perum ke lokasi pemancingan cukup jauh, namun para pemancing tetap semangat dan tetap mengikuti kegiatan tersebut.

“Hadiahnya memang tidak besar, namun para peserta tetap antusias mengikuti mengikuti lomba memancing ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain untuk memeriahkan perayaan kegiatan 17-an, kegiatan ini juga untuk mempromosikan olah raga memancing dan juga menarik para wisatawan untuk datang dan berwisata memancing ikan di tempat-tempat pemancingan yang ada di Kota Banjar.

Pada kegiatan lomba memancing tersebut diraih oleh Abdul Malik dengan bobot ikan Mas terbesar, yakni 1,5 kilogram. Juara dua diraih Tantan, dengan bobot ikan 1,3 kilogram, dan juara tiga diraih Nana dengan bobot ilan 1,2 kilogram. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!