Segera Miliki Kamera “Spiderman” Biar Travelling Makin Asyik

14/08/2017 0 Comments
Segera Miliki Kamera “Spiderman” Biar Travelling Makin Asyik

Kamera yang dapat ditempel di mana Saja. Photo: Globalgrasshopper

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Jika kamu akan melakukan sebuah perjalanan, maka harus dimulai dari perencanaan yang matang serta mempersiapkan peralatan terbaik. Jangan sampai ada yang tertinggal satupun, karena berawal dari kecerobohan kecil saja perjalanan yang kamu lakukan bisa memberikan efek yang tidak menyenangkan.

Salah satunya melengkapi perjalanan kamu dengan alat-alat yang dapat menunjang kebutuhan kamu selama liburan. Dilansir dari Globalgrasshopper, Senin (14/08/2017), berikut ini adalah peralatan yang dapat memudahkan persiapan kamu sebelum melakukan sebuah perjalanan.

Bila kamu tidak mengunggah foto pemandangan saat sedang berada di sebuah destinasi wisata, maka liburan akan terasa hampa. Apalagi kalau alasannya karena kehabisan baterai ponsel, sudah pasti menyebalkan.

Untuk itu, gunakanlah charger panel surya yang mampu mendapatkan listrik di manapun kamu berada, selagi masih ada cahaya matahari. Kamu bisa meletakkan alat ini di mana saja, di tenda, tanah atau bahkan tas ransel kamu. Untuk memastikan asupan energi yang masuk secara maksimum, maka solar panel charger juga dapat secara otomatis menyesuaikan dengan sinar matahari.

Kemudian, untuk mengabadikan momen saat liburan, menggunakan tongsis atau tongkat narsis memang terkadang merepotkan. Sebab, kita harus merentangkan tangan dan juga tongkat yang dipegang. Bahkan, beberapa orang merasa malu menggunakan tongsis karena khawatir terlihat narsis.

Nah, kini saatnya kamu menggunakan teknologi yang lebih canggih lagi, yakni kamera yang dapat ditempelkan di mana saja, seperti “Spiderman.” Di permukaan tembok sekali pun kamera ini bisa menempel. Jadi, segera miliki kedua peralatan tersebut sebagai penunjang kebutuhan kamu saat travelling. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!