Tabrakan Bus Budiman di Pangandaran, Lima Penumpang Motor Viar Terluka

13/08/2017 0 Comments
Tabrakan Bus Budiman di Pangandaran, Lima Penumpang Motor Viar Terluka

Motor Viar yang rusak parah akibat bertabrakan dengan Bus Budiman. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran dihebohkan dengan adanya suara dentuman sangat keras dan teriakan sejumlah orang berasal dari pinggir jalan. Ternyata, suara tersebut berasal dari sebuah mobil Bus Budiman yang terperosok ke dalam parit.

Mahmud, salah satu warga sekitar, mengatakan, bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Bus Budiman dengan Motor Viar yang bertabrakan dari arah berlawanan.

“Motor Viar datang dari arah Pangandaran menuju Parigi. Sementara dari arah sebaliknya datang Bus Budiman yang melaju cukup kencang. Sedangkan posisi kedua kendaraan tersebut saling berdekatan hingga akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” katanya kepada HR Online, Sabtu (12/08/2017).

Dari kejadian ini, kata Mahmud, Motor Viar dan Bus Budiman mengalami rusak parah. Sementara itu lima orang penumpang Motor Viar mengalami luka dan harus dilarikan ke Puskesmas Parigi oleh warga sekitar.

Menurut Asep, pengemudi Motor Viar yang juga warga Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya, mengatakan, motor yang dikendarainya tiba-tiba berbelok ke arah kanan dan stang motor sulit dikendalikan. Dalam waktu bersamaan, datang Bus Budiman dari arah berlawanan hingga kecelakaan pun terjadi.

“5 orang mengalami luka, termasuk saya. Sementara teman saya itu adalah Mamat, Saefudin, Muhammad Effendi. Dan yang paling parah itu Abdul Kohar mengalami patah tangan di bagian kanan,” ungkapnya.

Muhammada Efendi, salah satu korban menambahkan, bahwa dirinya bersama teman-temannya habis bekerja di Pangandaran dan hendak pulang ke kampung halaman di Sodong Hilir. “Kita itu pulang seminggu sekali ke rumah setelah bekerja di Pangandaran menggunakan motor Viar ini. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” kata Muhammad Effendi. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!