Tahun Baru Nanti, Hotel Aston Pangandaran Gelar Soft Opening

19/08/2017 0 Comments
Tahun Baru Nanti, Hotel Aston Pangandaran Gelar Soft Opening

Kondisi Hotel Aston Pangandaran yang memasuki tahap finishing. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Perlahan tapi pasti, begitulah ungkapan yang disematkan untuk Hotel Aston Pangandaran yang dalam pembangunannya sudah semakin terlihat siap untuk dinikmati masyarakat luas.

Danur, Wakil Owner Hotel Aston Pangandaran, mengatakan, di tahun 2017 ini pembangunan Hotel Aston sudah masuk tahap finishing. 200 kamar yang lengkap dengan berbagai fasilitasnya yang eksklusif serta nyaman bagi para pengunjung siap digunakan.

“Keberadaan Hotel Aston di Pangandaran sangat mudah dijangkau karena letaknya yang strategis. Dari pintu tollgate utama wisatawan yang hendak menginap hanya butuh waktu 15 menit perjalanan menuju Aston. Apalagi kalau dari pintu tol Sidamulih, lebih dekat dan hanya 5 menit saja,” katanya kepada HR Online, Sabtu (19/08/2017).

Hotel bintang empat ini, kata Danur, seringkali dipertanyakan para pengunjung kapan akan dibukanya untuk para pengunjung. Ia menjelaskan bahwa Hotel Aston di Pangandaran nanti pada tahun baru yang akan datang rencananya akan menggelar Soft Opening.

“Dengan Soft Opening nanti diharapkan Aston Pangandaran bisa memberikan apa yang dibutuhkan wisatawan. Selain itu, ke depannya juga kita bukan hanya menawarkan penginapan saja, namun kita juga memberikan edukasi kepada pengunjung,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!