16 Besar Liga 3 Jabar, 4 Tim Bertanding di Sport Center Kota Banjar

Technical meeting 4 tim peserta 16 besar liga 3 grup I Jabar, di Kantor Dispora Kota Banjar, Sabtu (16/09/2017) pagi. Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Stadion sepakbola Sport Center Kota Banjar diberikan kepercayaan oleh PSSI Jawa Barat (Jabar) untuk menjadi tempat pelaksanaan pertandingan sepakbola 16 besar grup 1 kompetisi liga 3 Jabar Tahun 2017. Pelaksanaan 16 besar Liga 3 Jabar grup I di lapang sepakbola Sport Center yang berada di Kec. Langensari dimulai hari ini, Sabtu (16/09/2017) siang.

Kompetisi 16 besar grup I yang dilaksanakan di lapangan Sport Center Kota Banjar ini sekaligus menjadi tempat netral bagi 4 tim, diantaranya Bina Putra Kab. Cirebon, Patriot CB Kota Bekasi, Persitas Kab. Tasikmlaya dan Persipo Kab. Purwakarta.

Panitia pelaksana pertandingan, yang juga selaku pengurus harian Pengcab PSSI Kota Banjar, Mamat, kepada HR Online mengatakan, pelaksanaan di lapang Sport Center Kota Banjar ini berdasarkan keputusan dan kepercayaan PSSI Jabar.

“Ya bersyukur lapang sepakbola kebanggaan Kota Banjar ini dipercaya menjadi salah satu tempat pertandingan 16 besar liga 3 Jabar. Dasarnya tak lain adalah lapangan ini memenuhi syarat dan refresentatif,” ucapnya usai technical meeting peserta, di kantor Dispora Kota Banjar, Sabtu (16/09/2017) pagi.

Pelaksanaan pertandingan di stadion kebanggaan masyarakat Kota Banjar ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan, mulai hari ini Sabtu (16/09/2017). “Semoga ada manfaat yang kita dapat atas kepercayaan menjadi tempat netral dari pertandingan liga 3,” imbuhnya.

Harapan lain, tambah dia, tentu dapat membuka bersama pemikiran terlahir bibit-biit atlet sepakbola terbaik Kota Banjar, sehingga tercipta kembali tim sepakbolanya untuk ikut bagian berkompetisi yang dimulai dari liga 3.

“Kita ingin kedepan di Kota Banjar, bukan hanya mampu menjadi tuan rumah liga 3, tapi mampu juga Persikoban ikut serta berkompetisi,” tandasnya. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA