Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Banjar Rutin Patroli Malam Minggu

17/09/2017
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Banjar Rutin Patroli Malam Minggu

Kanit Dikyasa Polres Kota Banjar, Ipda Atang Efendi, sedang memberikan himbauan kepada remaja yang tengah nongkrong di kawasan Banjar Atas, dalam patroli rutin malam Minggu, Sabtu (16/9/2017). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kota Banjar, jajaran Polres Kota Banjar melalui Satuan Sabhara dan Dikyasa, rutin melakukan patroli tiap malam Minggu.

Dalam patroli yang berlangsung Sabtu (16/9/2017), petugas langsung memberikan pengarahan terhadap para remaja yang tengah nongkrong di setiap sudut Kota Banjar. Tak hanya itu, setiap klub motor yang tengah nongkrong pun tak luput dari pemeriksaan petugas.

“Patroli ini untuk memberikan situasi aman dan kondusif. Tidak hanya anak-anak nongkrong saja yang menjadi target patroli malam ini, tapi kami pun menargetkan pada geng motor atau komunitas yang berkumpul pada dini hari,” ujar Kanit Dikyasa, Ipda Atang Efendi.

Atang menambahkan, petugas pun memeriksa mereka satu persatu, mulai dari barang bawaan hingga kelengkapan kendaraan bermotor. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain melakukan pemeriksaan, kami juga memberi himbauan agar mereka tetap mentaati rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara,” imbuh Atang.

Ia berharap dengan diadakannya patroli rutin ini, Kota Banjar selalu kondusif dan bebas dari gangguan Kamtibmas.

“Dengan adanya kegiatan patroli ini, kami berharap Kota Banjar aman dan kondusif, serta jauh dari segala ancaman yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles