BAMBA Unigal 2017 Diikuti 2.823 Mahasiswa Baru

 

Sekitar 2.823 mahasiswa baru mengikuti kegiatan BAMBA tahun 2017. Fhoto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sedikitnya 2.823 orang mahasiswa mengikuti kegiatan Bimbingan Akademik Mahasiswa Baru (BAMBA) yang diselenggarakan di Kampus Universitas Galuh (Unigal) selama tiga hari, mulai dari Kamis hingga Sabtu (07-09/09/2017).

Ketua Panitia Kegiatan Bamba 2017, Cecep Pardani, SP.,MP, ketika ditemui HR Online, Jum`at (08/09/2017), menuturkan, BAMBA merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut mahasiswa baru.

Cecep menjelaskan, kegiatan BAMBA diisi dengan berbagai macam acara yang intinya memperkenalkan kampus Universitas Galuh, mulai dari pengelola, sistem dan penerapan kurikulum, fasilitas serta program yang akan didapatkan mahasiswa baru.

Senada dengan itu, Rektor Universitas Galuh, DR. H. Yat Rospia Brata, Drs.,M.Si, ketika ditemui HR Online, Jum`at (08/09/2017), membenarkan agenda itu. Yat menegaskan, tidak ada perpeloncoan dalam rangkaian acara BAMBA tersebut.

Yat mengaku sudah memberikan instruksi kepada panitia untuk melakukan upaya pencegahan terhadap potensi terjadinya perpeloncoan dalam bentuk apapun pada kegiatan BAMBA tersebut. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar