Berenang di Pantai Timur Pangandaran, Wisatawan Asal Sukabumi Tewas

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Lagi, laut Pangandaran kembali menelan korban jiwa. Kali ini, wisatawan asal Sukabumi, Jawa Barat, yang sedang asik berenang di Pantai Timur, meninggal dunia akibat terseret arus air, Sabtu (16/09/2017).

Ketua Balawista Kabupaten Pangandaran, Dodo Taryana, didampingi petugas Lifeguard, Asep, menjelaskan, korban tenggelam bernama Anwar Puadi (25), pegawai BPR Sukabumi, warga Pasir Pogor, RT.2, RW.8, Karangtengah, Gunung Puyuh, Sukabumi.

Korban datang ke Pangandaran bersama rombongannya. Mereka berenang di Pantai Timur Pangandaran dengan menggunakan perlengkapan renang berupa pelampung. Korban meninggal diduga akibat kelahan dan penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh saat melakukan aktifitas berenang.

“Teman-teman korban sebelumnya sudah berusaha menolong.  Akhirnya korban ditemukan oleh petugas gabungan yang mencarinya di sekitar lokasi, dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pangandaran,” terang Asep.

Sementara itu, petugas Puskesmas Pangandaran, yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan, bahwa saat dibawa ke Puskesmas, korban sudah tidak bernyawa.

“Korban diperiksa di Puskesmas sekitar pukul 11.00 WIB, sudah tak bernyawa, yang selanjutnya korban dibawa oleh rombongan ke kampung halamannnya,” terang petugas Puskesmas tersebut. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar