BMW Luncurkan Sepeda Senilai Rp 20 Jutaan

17/09/2017 0 Comments
BMW Luncurkan Sepeda Senilai Rp 20 Jutaan

BMW Bike Limited Carbon Edition senilai Rp 20 jutaan. Photo: Carscoop.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

BMW tidak hanya memproduksi mobil dan motor saja, karena kini perusahaan otomotif asal Jerman itu meluncurkan produk terbarunya berupa sepeda edisi khusus, yakni BMW Bike Limited Carbon Edition.

Bahkan, BMW menyematkan logo M pada sepeda milikinya itu. Seperti diketahui bahwa BMW memiliki divisi mobil performa tinggi yang sangat eksklusif, yaitu divisi M.

Di Indonesia sendiri, mobil BMW dengan logo M merupakan varian tertinggi dan terkuat di modelnya, sehingga tidak heran jika harganya menyentuh angka miliaran rupiah. Jadi, BMW Bike Limited Carbon Edition cocok bersanding dengan mobil BMW M.

Seperti dilansir Carscoops, BMW Bike Limited Carbon Edition berbahan serat karbon dan aluminium, dan warnanya memiliki tema senada dengan M5 sedan.

Soal tenaga yang dihasilkan, tentunya tergantung pada kekuatan kaki Anda. Sedangkan, untuk menghentikan lajunya Anda cukup menggunakan sepasang rem hydraulic. Kemudian, untuk peleknya berukuran 28 inci dibalut ban dari Continental.

BMW Bike Limited Carbon Edition hanya dibuat sebanyak 500 unit saja di dunia, harganya €1.400 atau setara dengan Rp.22 juta. Bagaimana, Anda tertarik? (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!