Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Serahkan Dua Ekor Sapi Kurban

Jeje dan H. Adang Hadari secara simbolis memberikan tambang yang menandakan penyerahan hewan kurban ke Panitia Kurban di Masjid Al Hikmah Parigi usai melaksanakan sholat Idul Adha. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengajak masyarakat untuk menjaga tali silaturahim dan memperkokoh tali persaudaraan dalam rangka membangun Kabupaten Pangandaran.

Seperti yang disampaikan Jeje kepada para jamaah sholat Idul Adha di Masjid Al Hikmah Parigi yang juga bersama Wakil Bupati H. Adang Hadari, Jeje juga mengajak masyarakat untuk mengambil hikmah dari kisah Nabi Ibrahim AS yang diperintahkan oleh Alloh SWT untuk menyembelih Nabi Ismail AS.

“Dari peristiwa itu kita bisa mengambil pelajaran bahwa setiap perintah harus dilaksanakan dengan ikhlas. Sama halnya di Pangandaran, kita harus bersama-sama membangun Pangandaran dengan ikhlas,” katanya, Jum’at (01/09/2017).

Jeje menambahkan, pembangunan yang saat ini tengah berlangsung akan terus dilaksanakan Pemkab Pangandaran hingga tujuan utamanya terwujud, Pangandaran menjadi tujuan wisata dunia.

“Mudah-mudahan semuanya lancar. Termasuk para jamaah haji dari Pangandaran yang saat ini sedang wukuf kita doakan agar bisa menjalankan ibadah dengan baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan sholat Idul Adha tersebut, KH. Eno menjadi imam dan KH. Soleh Ma’ruf sebagai khotib. Sementara itu, usai melaksanakan sholat id, Jeje bersama H. Adang menyerahkan dua ekor sapi kurban kepada panitia kurban Masjid Agung Al Hikmah Parigi. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar