Bupati Pangandaran Hentikan Pengerukan Harim Laut

22/09/2017 0 Comments
Bupati Pangandaran Hentikan Pengerukan Harim Laut

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menegaskan saat ini pemerintah tengah membenahi di berbagai sektor, terutama bidang pariwisata. Dalam menghadapi momentum tahun baru, ia meminta semua proyek yang sedang berlangsung bisa selesai tepat waktu.

Kepada Koran HR, Jeje mengatakan, saat ini tengah menunggu desain dan mencari konsep untuk penataan harim laut di Pantai Timur Pangandaran. Ia meminta dukungan dari semua kalangan agar proses pembangunan berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Saya sudah perintahkan Satpol PP untuk menghentikan segala aktifitas pengerukan di Pantai Timur hingga proses relokasi para pedagang selesai. Selain itu, kita juga masih menunggu desain resmi,” tegasnya kepada Koran HR, Senin (18/09/2017) lalu.

Sementara itu, Kasat Pol PP Pangandaran, Irwansyah, mengaku telah melaksanakan intruksi Bupati terkait penghentian pengerukan harim laut di Pantai Timur Pangandaran.

“Kita sudah sampaikan langsung kepada yang bersangkutan di lokasi. Kita selalu siap menjalankan perintah Bupati dalam pelaksanaan Perda,” tegasnya.

Menanggapi penghentian tersebut, pengusaha water sport di Pantai Timur Pangandaran, Iwan Sofa, mengatakan, dirinya sangat mendukung langkah baik pemerintah, termasuk intruksi penghentian harim laut.

“Kita mendukung lokasi water sport ditata oleh pemerintah. Kita minta maaf soal ini dan kita tunggu kelanjutannya dari pemerintah,” ucapnya. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!