Citumang Pangandaran Hadirkan Fasilitas Penginapan Berkelas di Hutan

Citumang Pangandaran Hadirkan Fasilitas Penginapan Berkelas di Hutan

Wakil Bupati Pangandaran saat meninjau penginapan sekelas hotel yang berada di Citumang. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Objek wisata Citumang Pangandaran yang menawarkan wisata air seperti body rafting, kini telah ditambah fasilitas penginapan sekelas hotel dengan suasana kemping di hutan. Tak hanya itu, penyediaan spot lokasi swafoto menambah suasana baru di lokasi wisata yang terletak di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Diketahui, penambahan fasilitas baru di Citumang tersebut dinamakan HAU Eco Lodges Citumang dengan slogan Blend with nature, Feel New Experience of Glamping with us.

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, mengatakan dalam pembukaan HAU Eco Lodges Citumang, bahwa Citumang masuk dalam destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran yang sudah memiliki sarana dan prasarana yang siap memanjakan para pengunjung.

“Ini satu-satunya yang ada di Pangandaran dengan suasana seperti ini. Dan tentunya akan menarik bagi wisatawan yang datang ke Citumang ini,” kata Adang Hadari, Rabu (27/9/2017).

Dengan konsep baru yang ditawarkan HAU Eco Lodges ini, lanjut Adang, tentunya selain memiliki tim promosi sendiri, pemerintah juga berkepentingan untuk bersama-sama mempromosikan serta membangun infrastruktur jalan di semua lokasi wisata Pangandaran.

Owner HAU Eco Lodges Citumang, Hendra Tjahya Handawi, mengungkapkan, konsep yang ditawarkannya kepada para pengunjung dengan fasilitas penginapan di hotel dengan pemandangan hutan, akan semakin menambah nyaman para pengunjung Citumang.

“Nanti kita akan tahu bagaimana rasanya tidur di hutan dengan berbagai fasilitas yang sudah kita siapkan. Untuk saat ini, kita baru siapkan 10 kamar hotel nuansa kontainer dengan kelas yang sama,” ujarnya kepada HR Online.

Dengan penambahan fasilitas seperti penginapan serta lokasi swafoto yang ditawarkan, lanjut Hendra, diharapkan para pengunjung tidak hanya menikmati wisata airnya saja, akan tetapi bisa menjajal semua fasilitas yang disediakan. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles