Curug Bilik di Pangandaran Ini Ramai Dikunjungi Wisatawan

Curug Bilik yang terletak di Dusun Sindangsari Desa Jayasari Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran. Foto: Aceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Libur Hari Raya Idul Adha kawasan wisata Curug Bilik ramai didatangi para pengunjung. Curug Bilik yang terletak di Dusun Sindangsari Desa Jayasari Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran ini merupakan kawasan wisata alam yang menyuguhkan suasana yang masih sangat alami dengan udara yang sangat sejuk.

Rehàn, salah seorang pengunjung asal Tasikmalaya mengatakan, dirinya sengaja datang ke curug karena penasaran setelah tahu di media. Setelah ia datang untuk mengobati penasarannya, Rehan mengaku kondisi alamnya masih alami serta udaranya di sekitar sejuk.

“Ternyata benar Curug Bilik masih sangat alami dan enak untuk didatangi. Saya bersama teman-teman juga sangat menikmati,” ujarnya kepada HR Online, Minggu (03/09/2017).

Kisa, warga sekitar, mengatakan, wisata alam Curug Bilik merupakan salah satu wisata di Kecamatan Langkaplancar yang paling banyak dikunjungi wisatawan dibanding daerah lain yang ada di Langkaplancar.

“Harapan saya, pemerintah melalui Dinas Pariwisata bisa memberikan perhatian dengan melakukan penataan supaya pengunjungnya makin banyak dan nyaman berada di lokasi ini,” singkatnya. (Aceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA