Dadang Berharap Liga 3 Jabar Memotivasi Klub Sepakbola di Banjar

16/09/2017
Dadang Berharap Liga 3 Jabar Memotivasi Klub Sepakbola di Banjar

Ketua Askot PSSI Kota Banjar, Dadang Kalyubi, didampingi pengurus Asprov PSSI Jabar, Adeng Hudaya, dan Ketua Koni Banjar, Rachwan, menyerahkan bola tanda dibuka 16 besar grup 1 liga 3 Jabar. Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dipercayanya stadion sepakbola Sport Center Kota Banjar oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jabar, bukan hanya menjadi kebanggaan namun juga diharapkan menimbulkan efek positif bagi pesepakbolaan di Kota Banjar.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Askot PSSI Kota Banjar, Dadang Kalyubi, di sela-sela menyaksikan hari pertama pertandingan kompetisi tersebut, di lapang sepakbola Sport Center Langensari, Sabtu (16/9/2017).

[ Berita Terkait : 16 Besar Liga 3 Jabar, 4 Tim Bertanding di Sport Center Kota Banjar ]

Menurutnya, penunjukan Banjar untuk menyelenggarakan pertandingan lanjutan 16 besar grup 1 kompetisi Liga 3 Jabar 2017, selain menjadi kebanggaan juga menjadimotivasi klub sepakbola di Kota Banjar.

“Ini merupakan bentuk kepercayaan dan diakuinya keberadaan Askot PSSI Banjar, tak terkecuali stadion Sport Center ini oleh Asprov PSSI Jabar. Tentu saja ini pula akan berdampak positif bagi barometer persepakbolaan Kota Banjar selanjutnya,” kata Dadang.

[ Berita Terkait : Ini Alasan Terpilihnya Sport Center Banjar Untuk 16 Besar Liga 3 Jabar ]

Dia pun berharap, dengan adanya ajang pertandingan kompetisi Liga 3 yang berlangsung di Banjar, bisa dijadikan motivasi klub-klub yang ada di Kota Banjar, untuk melahirkan atlet atau pemain-pemain Persikoban.

“Untuk menggairahkan klub-klub sepakbola di Kota Banjar, Askot PSSI Banjar akan menggelar Liga Kota Banjar. Insyallah akan dilangsungkan pada bulan Oktober mendatang,” tuturnya.

Gelaran Liga Kota Banjar, jelas dia, muaranya untuk membentuk dan menghidupkan kembali Persikoban. Maka, tahun 2018 mendatang Persikoban ditargetkan bisa ikut kompetisi liga 3 Jabar.  (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles