Dibantai PSGC Ciamis 4-0, Pelatih Persijap Luapkan Kekecewaannya

Pelatih Persijap Jepara Carlos Raul Sciucatti

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah timnya kalah telak 4-0 atas PSGC Ciamis, pada laga terakhir babak penyisihan grup 3 kompetisi Liga 2 Indonesia, di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (13/09/2017),  Pelatih Persijap Jepara Carlos Raul Sciucatti mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Padahal, menurutnya, pemainnya bermain bagus, namun mereka tidak bisa memanfaatkan peluang.

“Pemain kami cukup bagus dalam mengimbangi tim tuan rumah. Bahkan, kerap memberikan tekanan ke lini pertahanan tuan rumah. Namun, setiap serangan yang dibangun dapat dengan mudah digagalkan pemain Ciamis,”ungkapnya, saat menggelar konferensi pers, usai laga.

Berita Terkait: Kalah Poin dalam Peraduan Nasib, PSGC Ciamis Gagal Lolos ke Babak 16 Besar

Menurut Carlos, pertandingan hari ini sangat menarik dan luar biasa, meski timnya harus mengalami kekalahan cukup telak. “Inilah sepak bola, dalam setiap pertandingan ada kalah dan menang. Keberuntungan belum berpihak kepada tim Persijap,” ujarnya.

Carlos mengatakan, jika pemainnya tidak terburu-buru saat mendapat peluang, mungkin hasilnya akan lain. Dia mengaku kecewa dari sekian peluang yang didapat tidak ada satupun yang berbuah gol. “Selamat kepada tim PSGC Ciamis yang sudah memenangkan pertandingan. Dan tak lupa kami mengucapkan syukur bisa menyelesaikan kompetisi dengan lancar, meski langkah kami harus terhenti di babak penyisihan,” pungkasnya. (es/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar