DPC PKB Ciamis Gelar Agenda Penyampaian Visi Misi Bacabup

10/09/2017 0 Comments
DPC PKB Ciamis Gelar Agenda Penyampaian Visi Misi Bacabup

Ketua DPC PKB Ciamis, Imam D Kurnia, saat memberikan sambutan pada acara penyampaian visi dan misi Bacabup, di Hotel Tyara, Sabtu (09/09/2017). Fhoto : Eli Suherli/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ciamis menggelar tahapan penjaringan terhadap calon bupati yang sudah mendaftar ke PKB dengan melaksanakan pemaparan visi misi.

Ketua DPC PKB Ciamis, Imam D Kurnia, ketika ditemui HR Online, Sabtu (09/09/2017), mengatakan, calon bupati yang sudah mendaftar ke PKB ada empat orang yaitu, H. Herdiat, DR. Heri Solehudin, H. Iing Syam Arifin dan Arief Ismail Choas.

“Dari empat calon yang mendaftar, namun hanya tiga orang calon yang hadir dalam acara penyampaian visi misi bakal calon bupati/ wakil bupati. Diantarnya , H. Herdiat, DR Heri dan Arief Ismail Choas. Sementara H. Iing Syam Arifin tidak hadir dikarenakan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara partai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Imam menuturkan, dalam acara penyampaian visi dan misi, masing-masing bakal calon bupati dan wakil bupati diberikan waktu 30 menit untuk memaparkan visi misi di hadapan pengurus.

Menurut Imam, setiap bakal calon berhak menyampaikan apa yang menjadi visi misi untuk memajukan Kabupaten Ciamis.

“Selain penyampaian visi misi, bakal calon bupati yang mendaftar ke PKB akan melalui dua tahapan lagi yang nantinya dilaksanakan langsung di DPP. Salah satunya adalah fit and proper tes, lalu sosialisasi ke daerah bersama PKB,” jelasnya.

Imam melanjutkan, agenda penyampaian visi misi ini dilaksanakan sesuai juklak juknis yang sudah ditetapkan DPP.

“Ini tahapan yang nantinya kami mengajak kepada bakal calon bupati yang mendaftar ke PKB untuk melakukan sosialisasi ke daerah bersama-sama dengan para pengurus dan kader PKB, dengan luang lingkup yang lebih besar lagi yaitu bersama masyarakat,” pungkasnya. (Es/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!