Dua Hari Hilang, Warga Banjar Ini Ditemukan Tewas di Sumur

Korban saat ditemukan tewas di sebuah sumur. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang pria berusia sekitar 44 tahun di Dusun Cijurey RT 01 RW 03 Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar ditemukan tewas di sebuah sumur warga sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (06/09/2017).

Ketua RW 03, Sanwirja, mengatakan, kejadian tersebut berawal saat dua hari yang lalu keluarga korban dan warga sekitar berusaha mencari keberadaan korban yang tiba-tiba menghilang. Menurut informasi yang diketahuinya, biasanya korban yang akrab dipanggil Nur Hamid tersebut pergi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan.

“Ya warga di sini maupun keluarga tahunya korban pergi ke Jakarta. Tapi, anehnya kok pergi begitu saja,” ujarnya saat dihubungi HR Online melalui sambungan telepon seluler.

Setelah pencarian terus dilakukan, kata Sanwirja, korban baru diketahui sudah tewas mengambang di sebuah sumur milik warga dan akhirnya berhasil dievakuasi dari sumur tersebut.

“Rencananya sekarang mau dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di sini. Untuk penyebab kejadian ini belum diketahui secara jelas. Yang saya ketahui dari korban, dia rajin jama’ah dan baik orangnya,” tutupnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA