Dua Pimpinan Baru FT Unigal Ciamis Dikukuhkan

23/09/2017 0 Comments

 

Wadek I dan Wadek III Fakultas Teknik Universitas Galuh Ciamis dikukuhkan. Fhoto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dua unsur pimpinan baru di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Galuh (FT Unigal) Ciamis dikukuhkan. Pengukuhan dua unsur pimpinan itu diantaranya terjadi pada posisi Wakil Dekan (Wadek) I dan Wakil Dekan (Wadek) III.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, Jum`at (22/09/2017), Wadek I FT Unigal kembali dijabat Maman Hilman, ST.,MT, sedangkan Wadek III juga kembali dijabat Uu Saepudin, ST.,MT.

“Ini merupakan kedua kalinya Maman Hilman dan Uu Saepudin menjabat posisi Wadek I dan Wadek II,” kata Dekan FT Unigal, R. Nugraha Kusumah Ningrat, ST.,MT, ketika ditemui HR Online, Jum`at (22/09/2017).

Nugraha berharap kedua unsur pimpinan FT unigal yang baru dilantik membantu dirinya dalam melakukan akselerasi (percepatan) merealisasikan program kerja. 

Pada kesempatan itu, Nugraha mengungkapkan, pihaknya berencana melengkapi fasilitas, sarana dan prasarana penunjang, serta sumber daya manusia (SDM) tenaga pengajar. Hal itu dilakukan seiring meningkatnya jumlah peminat (calon mahasiswa) yang mendaftar ke FT Unigal.

Senada dengan itu, Rektor Unigal, Dr. H. Yat Rospia Brata, Drs., M.Si, meminta unsur pimpinan FT Unigal untuk melaksanakan percepatan dalam mencapai target akreditasi sebagaimana sudah direncanakan dan diprogramkan jauh-jauh hari.

“Kami yakin, dengan personil yang sudah berpengalaman, target program yang sudah direncanakan FT Unigal bisa tercapai,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Galuh (YPG) Ciamis, H. Otong Husni Taufik, S.Ip.,M.Si., mengapresiasi program percepatan yang direncanakan FT Unigal. Pihaknya berjanji akan berusaha memenuhi segala kebutuhan penunjang kelancaran proses pendidikan yang dilaksanakan FT Unigal. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!