Dukung Pembangunan Pemerintah, Ormas-ormas di Pangandaran Gelar Silaturahim

02/09/2017
Dukung Pembangunan Pemerintah, Ormas-ormas di Pangandaran Gelar Silaturahim

Puluhan pengurus dan anggota Ormas di Pangandaran saat berfoto bersama di sela-sela kegiatan silaturahim dukungan ke pemerintah Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Guna meningkatkan kebersamaan dalam upaya mendukung program pemerintah dalam pembangunan dan mendorong supremasi hukum di Pangandaran, sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) di Pangandaran menggelar silaturahim.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, Ormas tersebut di antaranya dari Gibas, GAN, Aliansi Indonesia (AI), Pemuda Pancasila (PP), dan LPKSM Pangandaran.

Ade Vampir, Ketua LPKSM Pangandaran, mengatakan, pihaknya mendukung semua program pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini. Namun, ia meminta yang menjadi prioritas adalah soal kebersamaan serta kesejahteraan masyarakat sebagaimana tujuan dari pemekaran Kabupaten Pangandaran dari Kabupaten Ciamis.

“Melalui silaturahim ini tentu akan memupuk kebersamaan. Selain itu, kita harap penegak hukum untuk bisa membongkar jika terdapat indikasi hal-hal penyalahgunaan anggaran di semua sektor pembangunan di Pangandaran,” ujarnya kepada HR Online, Sabtu (02/09/2017).

Di lokasi yang sama, Yana Macan, Ketua Gibas Pangandaran juga mengatakan hal senada. Menurutnya, semua program pembangunan pemerintah sudah seharusnya didukung serta dikawal guna mewujudkan cita-cita bersama.

“Saya selaku Ketua Ormas sudah jelas mendukung semua program pembangunan di Pangandaran. Ini bentuk kami dalam menciptakan kebersamaan di internal ormas-ormas dan juga bertujuan mengawal pemerintah yang bersih dari KKN demi kesejahteraan masyarakat Pangandaran,” ujar Yana. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles