Empat Ribu Peserta Trail Adventure Jelajahi Track Menantang di Pangandaran

24/09/2017 0 Comments
Empat Ribu Peserta Trail Adventure Jelajahi Track Menantang di Pangandaran

Para peserta Trail Adventure Pangandaran tengah bersiap untuk memulai menjelajah alam pegunungan di wilayah Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sedikitnya empat ribu pencinta trail adventure memenuhi kawasan Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat, tepatnya di Blok Pamugaran, Minggu (24/09/2017). Kedatangan mereka untuk menjajal alam pegunungan di wilayah Kabupaten Pangandaran yang selama ini terkenal dengan tantangannya yang luar biasa.

Agus, salah seorang panitia Adventure Trail Pangandaran, mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka rangkian acara Hajat Laut, serta menyambut milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke-5.

“Para peserta dalam event kali ini datang dari berbagai daerah, bukan hanya dari Jawa Barat saja, melainkan dari luar Jawa Barat pun hadir ikut serta, menginggat hadiah yang disediakan pihak panitia cukup menarik, diantaranya 5 unit motor dan satu unit mobil, serta hadiah hiburan lainnnya,” terangnya, kepada HR Online, disela-sela acara.

Agus juga menyebutkan, bahwa track yang disiapkan oleh pihak panitia diantaranya Gunung Emplak, Kalipucang, di mana track tersebut sangat menantang bagi para peserta adventure.

Sementara itu, Yanto, salah seorang peserta asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, mengaku bahwa dirinya baru pertama kali ikut adventure di Pangandaran.

“Kali ini saya dan rekan-rekan saya dari Cilacap ingin mencicipi alam Pangandaran. Semoga saja membuahkan hasil meraih hadiah yang disediakan oleh pihak panitia,” kata Yanto. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!