Faperta Unigal Ciamis Seleksi Calon Mahasiswa Secara Ketat

 

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Fakultas Pertanian Universitas Galuh (Faperta Unigal) menyeleksi secara ketat calon mahasiswa yang akan mendaftar. Tidak tanggung-tanggung, Faperta bahkan sempat menolak tegas pendaftar yang tidak mengikuti proses seleksi.

Dekan Faperta Unigal, Moch. Ramdan, S.P.,M.P., ditemui HR Online, didampingi Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni & Humas, Cecep Pardani, S.P.,M.P., membenarkan hal itu.

Ramdan menjelaskan bahwa persaingan calon mahasiswa untuk masuk dan mendaftar ke Faperta Unigal memang sangat ketat. Namun demikian, Ramdan mengaku sangat berterimakasih kepada mahasiswa baru yang sudah lolos seleksi, karena mereka sudah mau percaya dan mengenyam pendidikan di Faperta Unigal.

“Karena sekarang sudah masuk di Faperta Unigal, saya berharap semua mahasiswa baru menjadikan Faperta Unigal sebagai prioritas. Walaupun bukan yang pertama tapi jadikanlah yang utama,” katanya.  

Ramdan mengungkapkan, saat ini Faperta Unigal sudah menjalin kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi dalam dan luar negeri. Tidak hanya itu, semester ini juga Faperta Unigal melaksanakan “transfer kredit” mahasiswa ke Thailand.

“Sebagai pemantapan, kami informasikan juga bahwa program studi Agrosbisnis Faperta sudah terakreditasi B,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA