FPI Pamarican Ciamis Galang Dana Kemanusiaan untuk Rohingya

08/09/2017 0 Comments
FPI Pamarican Ciamis Galang Dana Kemanusiaan untuk Rohingya

Puluhan santri FPP dan FPI Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis saat menggalang dana kemanusiaan untuk muslim Rohingya. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Penggalangan bantuan kemanusiaan untuk Rohingya terus bermunculan di berbagai daerah. Seperti halnya di wilayah Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, puluhan santri FPP dan FPI Kecamatan Pamarican selama tiga hari ini terus melakukan penggalangan dana untuk peduli kemanusiaan di beberapa titik jalan strategis.

Rohimat Purnama, koordinator kegiatan, mengatakan, setelah tiga hari melaksanakan aksi sosial tersebut, pihaknya akan terus melanjutkan hingga Minggu (10/09/2017) mendatang.

“Selama kegiatan ini, kami melakukan aksi penggalangan dana di dua titik, yaitu di pertigaan desa dan pom bensin Kertahayu” terang Ruhimat kepada HR Online, Jumat (08/09/2017).

Menurut Ruhimat, kegiatan aksi solidaritas muslim Rohingya di wilayah Ciamis selatan ini adalah penggalangan dana bantuan kemanusiaan. Nantinya, dana yang terkumpul akan langsung diserahkan ke DC FPI Kabupaten Ciamis dan langsung diserahkan ke pusat. “Setelah itu, baru disalurkan ke mereka muslim Rohingya,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!