Geger, Motor Pengunjung Pasar Malam di Citangkolo Banjar Digondol Maling

08/09/2017 0 Comments
Geger, Motor Pengunjung Pasar Malam di Citangkolo Banjar Digondol Maling

Salah satu warga saat menunjukan lokasi hilangnya motor salah satu pengunjung pasar malam di RT 01 RW 01 Dusun Citangkolo Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasar malam perdana di sekitar Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar digegerkan peristiwa hilangnya satu unit sepeda motor jenis Honda Beat salah satu pengunjung, Jum’at (08/09/2017).

Wawan (24), warga sekitar, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di lokasi pasar malam di RT 01 RW 01 Dusun Citangkolo ketika para pedagang di pasar malam mulai membuka lapaknya. Saat itu, seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba terus mencari keberadaan motor yang diparkirkan di pinggir jalan.

“Juru parkir belum ada yang stand by, namun kondisinya cukup ramai. Wanita yang diperkirakan berumur 40 tahun bersama anaknya dan katanya berasal dari Desa Mulyasari itu pergi ke pasar malam. Namun, saat kembali ke lokasi motor yang diparkir justru sudah raib digondol maling,” jelasnya kepada HR Online.

Hal senada juga diungkapkan Maman, salah satu pedagang martabak. Menurutnya, motor korban diketahui jenis matic tersebut dibawa kabur maling dalam waktu singkat. Ia menyebutkan kedatangan korban dengan kejadian hanya berselang sekitar 10 menit.

“Ia korban baru datang ke lokasi pasar malam bersama anaknya. Namun, dalam waktu 10 menit malingnya sudah berhasil membawa kabur motor korban. Mungkin malingnya membuntuti korban sehingga dengan mudahnya motor itu dibawa kabur,” jelasnya kepada HR Online.

Dari informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, warga sekitar saat dikonfirmasi keberadaan dan identitas korban tidak ada yang mengetahuinya. Sementara ciri-ciri pelaku dikabarkan seorang laki-laki berusia sekitar 35 tahun dan membawa kabur ke arah selatan, yakni melalui jalur wilayah Lakbok atau jalur Desa Batulawang. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!