Herman Sutrisno Yakin PMBP akan Terus Maju di Banjar

09/09/2017
Herman Sutrisno Yakin PMBP akan Terus Maju di Banjar

Dewan Kehormatan Paguyuban Motor Banjar Patroman (PMBP), Herman Sutrisno, saat  sambutan pada acara Day Of Bikers #2, Sabtu (9/9/2017) yang digelar di halaman parkir Banjar Water Park. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Mantan Walikota Banjar yang juga sekaligus Dewan Kehormatan Paguyuban Motor Banjar Patroman (PMBP), Herman Sutrisno, merasa yakin bahwa PMBP bisa maju dan terus berkembang di Kota Banjar. Hal ini diutarakan saat dirinya memberi sambutan pada acara Day Of Bikers #2, Sabtu (9/9/2017) yang digelar di halaman parkir Banjar Water Park.

“Ini merupakan kegiatan yang positif, dan saya tahu persis bahwa di Kota Banjar kini banyak perkumpulan klub-klub motor,” ujarnya kepada HR Online.

Ia menambahkan, dengan adanya PMBP ini bisa membina kepada para bikers untuk tertib lalu lintas. Selain itu, ia pun percaya bahwa kegiatan ini bisa membantu dan mempromosikan pariwisata Kota Banjar di kancah provinsi dan nasional.

[ Berita Terkait : Day Of Bikers #2, Ratusan Club Motor se-Jabar Kumpul di Banjar Water Park ]

“Saya minta kegiatan seperti ini jangan hanya sampai disini, tapi harus terus dilanjutkan,” katanya.

Selain tertib lalu lintas, dengan adanya klub-klub motor di Banjar, bisa mencegah aksi pencurian kendaraan bermotor, sehingga bisa membantu aparat kepolisian.

“Kalau ada klub-klub motor yang sedang nongkrong di Kota tolong jangan dibubarkan, biarkan Kota Banjar menjadi ramai. Saya yakin mereka bukan geng motor tapi klub motor, sehingga jika terjadi kejahatan atau pencurian kendaraan bermotor, mereka pasti yang lebih dulu mengejarnya,” terangnya sambil disambut tepuk riuh para bikers.

Ia pun akan menyampaikan kepada Walikota Banjar, agar PMBP selalu ikut serta atau dilibatkan disetiap event otomotif yang ada di Kota Banjar.

“Selamat untuk PMBP, semoga kegiatan ini terus maju dan berkembang sehingga bisa memajukan Kota Banjar,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles