Honda Luncurkan Motor Buntut Pendek, CB 150R ExMotion

Honda Luncurkan Motor Buntut Pendek, CB 150R ExMotion

Photo: Net/Ist

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Baru-baru ini Honda telah meluncurkan CB 150R ExMotion untuk pertama kali di dunia di Thailand. Motor CB itu tampak lebih keren dengan desain tanpa buntut, alias bondol.

Dikutip dari detikOto, Senin (04/09/2017), ada beberapa kelebihan yang ditawarkan Honda CB 150R ExMotion ini, diantaranya desain motor compact, lampu bulat keren dengan lampu LED, begitu pula dengan bagian belakang yang juga memiliki lampu LED.

Bukan hanya itu, Honda juga menyebutkan bahwa desain knalpot CB 150R Exmotion lahir karena terinspirasi dari knalpot mobil sport. Kemewahan lainnya pun terlihat di bagian tacho meter Honda ExMotion, berikut dengan Full LC Digital Backlight Meter with blue numerical speed. Fitur ini akan menunjukkan posisi indikator gear, konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu.

Bicara mengenai mesin yang digendong, Honda CB 150R ExMotion mengusung mesin 150 cc 4 DOHC Valves. Bila dilihat dari tacho meter, motor ini akan mampu mencapai 10.500 rpm.

Kemewahan lainnya tampak pada bagian suspensi dengan Upside Down Gold Shaft Size up to 41 mm. Begitu pula sistem pengerman, Honda CB 150R ExMotion memilih memakai Nissin Four-Piston yang dikawinkan dengan sistem ABS G-Sensor.

Di Thailand, Honda Cb 150R ExMotion dibanderol harga 99.800 baht, atau sekitar Rp.40,1 jutaan. Sedangkan, untuk versi ABS dibanderol dengan harga 109.800 bath, yaitu sekitar Rp.44,1 jutaan. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles