HUT Lantas yang ke-62, PMBP Lakukan Pengecatan Pos Polantas Banjar

Anggota PMBP saat mengecat salah satu Pos Polantas di Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Paguyuban Motor Banjar Patroman (PMBP) selalu menjalin kemitraan dengan Polres Banjar. Hal ini dibuktikan pada HUT Lantas tingkat Polres Banjar yang ke 62 dengan mengadakan kegiatan pengecatan Pos Polantas di Kota Banjar, Sabtu (16/9/2017) kemarin. 

Sebanyak 50 anggota PMBP, dengan penuh semangat melakukan pengecatan dan pembersihan terhadap beberapa Pospol yang ada. Mereka dengan tekun membersihkan kaca dan sebagian lainnya melakukan pengecatan pada tembok.  Sehingga, tembok yang semula lusuh kini nampak kembali baru dengan cat biru dan putih. 

“Kegiatan pengecatan Pos Polantas  ini merupakan sebagai bentuk kemitraan kami dengan Polisi. Dan ini masih dalam rangkaian HUT Lantas yang ke 62,” ujar Ketua PMBP, Deden Suryaman kepada HR Online. 

Selain pengecatan, PMBP pun melakukan aksi bakti sosial, yakni donor darah yang bertempat di Mapolres Banjar. 

“Alhamdulillah  dalam kegiatan donor darah ini sebanyak 20 anggota kami ikut mendonorkan darahnya,” imbuhnya. 

Sementara itu, Kasatlantas Polres Banjar, AKP Fredi S mengatakan, bahwa  pihaknya sengaja menggandeng Paguyuban Motor Banjar Patroman. Hal ini, menurutnya, untuk menghilangkan kesan ugal-ugalan yang selama ini menjadi sorotan masyarakat. 

“Kami ucapkan terima kasih, mereka adalah mitra kami, dan kami selalu menggandeng club motor dalam setiap kegiatan, khususnya kegiatan Satlantas,” ujarnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA