Ingin Mendapatkan Cinta Sang Virgo? Begini Triknya

18/09/2017 0 Comments
Ingin Mendapatkan Cinta Sang Virgo? Begini Triknya

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Tanggal 23 Agustus sampai 22 September adalah saatnya orang dengan zodiak Virgo merayakan hari kelahirannya. Mungkin juga ini saat yang tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan cintanya.

Jika kamu sedang berusaha PDKT dengan seseorang berzodiak Virgo, maka harus tahu dulu trik paling tepat untuk mendekati mereka. Zodiak Virgo memang dikenal pintar dan sopan, walaupun terkadang sedikit angkuh. Seperti dikutip dari laman The Astrology of Love, berikut ini cara yang harus kamu lakukan untuk meluluhkan hati Sang Virgo;

Imbangi sifat perfeksionisnya

Orang berzodiak Virgo memiliki sifat perfeksionis, terlebih jika berurusan dengan hati. Jadi kalau ingin mendekatinya jangan terburu-buru. Bila memang harus menunggu, maka kamu harus sabar untuk sementara waktu.

Tipe berkencan

Orang Virgo memiliki jiwa sosial yang tinggi, sehingga bukan tidak mungkin kencan akan lebih menarik bila dilakukan dalam sebuah kegiatan sosial. Selain itu, mereka juga menyukai hal-hal romantis yang dilakukan secara sederhana, misalnya acara memasak bersama.

Tepat waktu

Rata-rata orang berzodiak Virgo sangat tepat waktu. Makanya kalau memiliki janji untuk berkencan dengan mereka jangan sekali-kali kamu terlambat, karena hal itu akan merusak citra diri kamu di hadapan mereka.

Perhatikan penampilanmu

Virgo yang perfeksionis tentu saja menjadi pemerhati yang teliti untuk penampilan kamu. Jadi jangan abaikan penampilan. Kamu harus berikan berpenampilan terbaik untuk menarik perhatian Sang Virgo.

Kenakan pakaian ini saat kencan

Zodiak Virgo sangat menyukai warna-warna natural seperti krem atau cokelat. Tapi, yang paling penting adalah penampilan kamu yang bersih, karena mereka sangat menghargainya.

Berikan Hadiah

Kalau kamu ingin memberikan hadiah saat ulang tahunnya, maka pilihannya adalah sesuatu yang sederhana tapi menarik. Buku menjadi pilihan bijak untuk diberikannya sebagai hadiah, jenisnya bisa berupa buku puisi, literatur, atau pendidikan. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!