Ini Produk Terbaru Apple yang Diklaim jadi Penantang Samsung Galaxy S8

04/09/2017
Ini Produk Terbaru Apple yang Diklaim jadi Penantang Samsung Galaxy S8

Photo: Net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Apple meluncurkan sebuah produk terbarunya yang bakal hadir pada bulan September ini. Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati satu dekade hadirnya iPhone. Masyarakat pun sudah banyak yang menanti tampilan dari produk Apple yang terbaru ini.

Bahkan, Apple juga memberikan nama baru untuk produknya, yakni Apple X. Seperti diketahui, bahwa produk Apple sebelumnya selalu dinamai dengan iPhone 5, iPhone 5s dan selalu diakhiri dengan penggunaan angka.

Dikutip dari laman BGR, bahwa sebelumnya banyak rumor beredar kalau Apple akan mengeluarkan produk baru seperti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Peluncurannya menandai usia iPhone yang genap 10 tahun.

Tetapi produk Apple terbaru itu dinamai iPhone X. Jadi, dengan semua rumor yang berkembang tersebut, produk Apple terbaru ini nantinya bisa dilakukan preorder mulai tanggal 15 September mendatang, dan akan dilakukan pengirimannya pada tanggal 22 September 2017.

Sementara pesaingnya, yakni Samsung Galaksi S8, sudah duluan diluncurkan. Smartphone ini juga memiliki sejumlah fitur menarik yang berbeda dengan produk Samsung sebelumnya.

Samsung Galaxy S8 memiliki spesifikasi kelas atas yang dilengkapi RAM 4GB, kartu microSD hingga 256 GB, serta kombinasi sensor 12 megapiksel di bagian kamera belakang dan 8 megapiksel pada bagian depan. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles