Jelang Pilkada Ciamis, Kapolda Jabar Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas

Jelang Pilkada Ciamis, Kapolda Jabar Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto M.Si., saat memberikan sambutan di Ponpes Mifathul Ulum Bangunsirna Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah dilantik menjadi Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto M.Si melakukan kunjungan ke Kabupaten Ciamis di dua lokasi, di Kecamatan Lakbok dan Ponpes Mifathul Ulum Bangunsirna Ciamis.

Dalam sambutannya di Ponpes Miftahul Ulum, ia menyampaikan bahwa kondusifitas Kabupaten Ciamis selama ini tetap terjaga karena peran serta para alim ulama yang bersinergi dengan pemerintah dan keamanan.

“Di Ciamis jalinan ulama dengan pemerintah serta keamanan sangat kuat. Hal ini terbukti dengan terciptanya kondusifitas di sini,” katanya, Minggu (10/09/2017).

Ia mengakui, pertama kalinya menjabat sebagai Kapolda baru Jabar, langsung ingin bersilaturahim dengan para ulama di Ciamis. Dengan itu, ia harap sinergi antara ulama, pemerintah serta pihak keamanan harus dijaga dengan baik.

“Sebentar lagi di Ciamis akan melaksanakan Pilkada, maka saya mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas yang sudah bagus. Jangan sampai terpengaruh berita hoax yang mana bisa mengancam kondusifitas di Ciamis ini,” tegasnya. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles