Jelang Pilwalkot 2018, Partai Hanura Banjar Belum Nyatakan Sikap

15/09/2017 0 Comments
Jelang Pilwalkot 2018, Partai Hanura Banjar Belum Nyatakan Sikap

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Banjar, hingga kini belum menyatakan sikap atau keputusannya akan berkoalisasi dengan partai mana dalam perhelatan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Banjar tahun 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Hanura Kota Banjar, Hendri Purnomo, kepada HR Online, Kamis (14/09/2017). Meski begitu, pihak partainya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik di Kota Banjar.

“Pada dasarnya untuk menetapkan koalisi dan perekrutan bakal calon itu menunggu keputusan DPD dan DPP. Koalisinya mau dengan partai mana, dan siapa yang direkomendasi bakal calon dari kami, tunggu keputusan pusat,” tandasnya.

Hendri juga mengakui, bahwa sejauh ini telah ada dua Bakal Calon Walikota Banjar yang mendaftar ke Partai Hanura, yakni Hj. Irma Bastaman dan Dede Bachyan. Bahkan, tak menutup kemungkinan ada bakal calon lain yang mendaftar ke DPP.

“Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya seperti apa, Hanura akan berkoalisi dengan siapa dan mengusung calonnya siapa,” pungkas Hendri. (Nanks/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!