Kabar Baik, Harga Tiket Pertandingan Liga 3 Jabar di Sport Center Banjar Turun!

18/09/2017 0 Comments
Kabar Baik, Harga Tiket Pertandingan Liga 3 Jabar di Sport Center Banjar Turun!

Tribun penonton di stadion Sport Center Banjar masih sepi saat pertandingan dihari pertama babak 16 besar Liga 3 Jabar group 1. Mengantisipasi hal tersebut, panpel menurunkan harga tiket. Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Untuk lebih menarik minat banyak penonton menyaksikan pertandingan sepakbola di hari kedua babak 16 besar Liga 3 Jabar group 1, di Stadion Sport Center Langensari Kota Banjar, pihak panitia pelaksana (Panpel) atau Dispora Kota Banjar menurunkan harga tiket masuk.

Salah satu penonton asal Kec. Langensari, Ero, kepada HR Online mengatakan, untuk tiket masuk sekarang, Minggu (17/09/2017), hanya Rp.5.000,-. Namun, katanya, harga tiket tersebut tidak termasuk sebungkus rokok dan satu botol minum segar, seperti halnya di hari pertama kemarin dengan harga tiket Rp.20.000,-.

“Hari ini saya beli tiket masuk Rp.5 ribu. Ya memang harga itu terlalu mahal bagi warga Kota Banjar, sehingga diturunkan pihak panitia dimungkinkan guna menarik minat penonton,” katanya.

Dia berharap tontonan pertandingan seperti ini atau kompetisi sepakbola lainnya bisa teragendakan rutin penyelenggaraannya di Sport Center. Menurutnya, masih minimnya penonton dikarenakan tak adanya tim atau klub dari Kota Banjar sendiri yang bertanding.

“Lain hal kalau ada, jelas banyak warga atau penonton yang hadir. Makanya, kenapa sih Persikoban tak ikut liga Jabar,” tanya dia.

Sebelumnya atau pada hari Sabtu (16/09/2017), dikatakan Kasi Olahraga Masyarakat Dispora Kota Banjar, Tato, bahwa dihari pertama pihaknya coba menjual tiket seharga Rp.20 ribu plus diberi sebungkus rokok dan satu botol minum segar.

“Jika dianggap kemahalan dan guna menarik animo penonton, mungkin diturunkan harganya. Tapi jika ada klub Kota Banjar ikut serta, saya yakin warga di sini akan banyak dan tak mempermasalahkan harga segitu,” tukasnya.

Sementara hasil pertandingan di hari kedua yang dimulai pukul 13.15 WIB, kesebelasan Persitas Kab. Tasikmalaya berhasil mengungguli Persipo Kab.Purwakarta 1-0. Kemudia dilaga kedua antara Patriot CB Kota Bekasi melawan Bina Putra Centra Kab. Cirebon, berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Dengan demikian, klasemen sementara dari dua kali pertandingan untuk posisi pertama dan kedua diduduki Persitas dan Patriot CB dengan mengantongi nila sama 4. Kemudian Bina Putra berada di posisi ketiga dengan nilai 2 atas hasil dua kali imbang, dan Persipo sebagai juru kunci nilai 0.

Untuk hari Senin (18/09/2017) tidak ada pertandingan, sehingga ke empat tim akan bertanding kembali hari Selasa (19/09/2017), untuk memperebutkan atau memastikan siapa yang akan melaju ke babak 8 besar. Dimana akan diambil 2 tim yaitu juara dan runner up grup.  (Nanks/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!