Kasihan, Warga Ciamis Ini Ditemukan Tewas di Parit

Korban yang ditemukan tewas di parit yang berada di Jalan Raya Provinsi Ciamis-Tasikmalaya di Dusun Warung Kulon, RT 3 RW 2, Desa Imbanagara Raya, Kecamatan Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Warung Kulon, RT 3 RW 2, Desa Imbanagara Raya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis digegerkan penemuan sesosok pria paruh baya yang tewas di parit sekitar pukul 06.30 WIB, Jum’at (15/09/2017).

Menurut Serka Yayat Suharyat, Babinsa Desa Imbanagara Raya Koramil 1301 Ciamis, lokasi penemuan mayat tersebut persis di Jalan Raya Provinsi Ciamis-Tasikmalaya. Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan terlungkup kepala di bawah dan kaki menjulur ke atas di dalam parit.

“Saat ditemukan, korban tidak dikenali warga sekitar dan tidak ditemukan identitas yang dibawa korban. Kejadian ini masih diselidiki penyebabnya oleh pihak Kepolisian apakah karena pembunuhan atau karena tabrak lari,” katanya kepada HR Online.

Setelah warga sekitar membantu Kepolisian dalam proses evakuasi korban ke RSUD Ciamis, akhirnya identitas korban terungkap. Diketahui, korban bernama Abas Lingkungan Kota Kulon, RT 01/02 Kelurahan Ciamis.

“Kondisi saat ditemukan korban itu berlumuran darah. Selain itu, meninggalnya korban diduga mengalami patah tulang pada bagian leher. Sementara itu, pada bagian pelipis korban mengalami luka robek hingga mengeluarkan darah segar,” jelasnya. (Tantan/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar