Ketua Askot PSSI Kota Banjar Terkejut Lihat Spanduk Persikoban Bangkit

Sejumlah remaja membentangkan spanduk yang menginginkan bangkitnya kembali Persikoban (Persatuan Sepak Bola Kota Banjar), dan ikut berlaga di Liga 3. Foto: Nanang S/HR.

Sejumlah remaja membentangkan spanduk yang menginginkan bangkitnya kembali Persikoban (Persatuan Sepak Bola Kota Banjar), dan ikut berlaga di Liga 3 Jabar. Foto: Nanang S/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi puluhan remaja Kota Banjar yang membentangkan spanduk menyuarakan “Persikoban Bangkit”, membuat Ketua Askot PSSI Kota Banjar, Dadang Kalyubi, terperangah dan terkejut.

Bahkan tak tanggung-tanggung, kata-kata di spanduk yang dibentangkan puluhan remaja seusia anak SMA ini, sampai menghardik dan memberikan kritikan pedas pada organisasi sepakbola yang dipimpinnya, termasuk pada pemerintah Kota Banjar.

Kejadian tersebut berlangsung sesaat akan usainya pertandingan terakhir 16 besar Liga 3 Jabar grup I, di Stadion Sport Center Langensari Kota Banjar, Selasa (19/09/2017). Dadang pun langsung mengapresiasi dan menanggapinya dengan serius.

“Itu bukan kritikan tapi merupakan masukan bagi kami dan seluruh stake holder yang ada di Kota Banjar. Saya pribadi siap dan akan menindaklanjutinya,” tukasnya, kepada HR Online saat dipintai tanggapannya, Rabu (20/09/2017).

Dia menandaskan, kesiapannya untuk membangkitkan Persikoban hingga bisa ambil bagian dalam kompetisi Liga Jabar tahun 2018 mendatang, tentunya dengan akan diawali pembinaan sepakbola dan menggelar berbagai kompetisi jenjang usia muda.

“Besok di bulan Oktober 2017, kami rencanakan liga sepakbola Kota Banjar. Untuk itu, saya minta sejumlah klub untuk bersiap menyongsongnya. Pokoknya, segala seruaan warga Kota Banjar, dan khususnya puluhan remaja yang melakukan aksi ini menjadi masukan kami. Siap ditindaklanjuti,” tandasnya. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA