Lagi, Lakanlantas di Ciamis Tewaskan Satu Orang

Korban laka lantas yang tewas akibat bertabrakan dengan sebuah mobil di Jalan Ciamis-Cikoneng. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan R.E. Martadinata Kelurahan Maleber Ciamis sekitar pukul 01.20 WIB dinihari yang mengakibatkan pengendara motor tewas, disusul lagi kecelakaan lalu lintas di Jalan Ciamis-Cikoneng di Dusun Desa RT 01 RW 02, Desa Margaluyu Kecamatan Cikoneng antara motor matic dengan sebuah mobil Isuzu Colt Diesel bernopol Z 7653TA sekitar pukul 02.00 WIB, Jum’at (01/09/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, pengemudi mobil diketahui bernama Agus Solehudin  (44) asal Malangbong Garut dan pengendara motor Diki Irfan (27) asal Pangingkiran Ciamis yang membonceng Anggi Gustiadi (20) asal Desa Margaluyu Kecamatan Cikoneng Ciamis.

Baca Juga: Tertabrak Dua Mobil, Ade Tewas di RSUD Ciamis

Menurut saksi, Muh (77), kejadian tersebut bermula saat mobil yang dikendarai Agus datang dari arah Barat (Tasikmlaya) menuju Timur (Ciamis). Ketika tiba di lokasi kejadian, Agus mendahului kendaraan yang ada di depannya. Nahasnya, saat menyalip tiba-tiba datang motor matic yang dikendarai Diki dari arah berlawanan.

“Otomatis karena kedua kendaraan tersebut dari datang dari arah berlawanan kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Sementara warga sekitar langsung membantu proses evakuasi korban untuk mendapatkan perawatan medis,” ujarnya kepada HR Online.

Baca Juga: Tabrak Trotoar di Ciamis, Pengendara Motor Asal Banjar Tewas

Ia menambahkan, karena kejadian tersebut pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke RSUD Ciamis.

“Saat mendapatkan perawatan, yang dibonceng itu (Anggi) tewas dan langsung dibawa keluarganya untuk dikebumikan. Sedangkan yang di depan itu masih mendapatkan perawatan intensif karena kondisinya kritis,” imbuhnya.

Baca Juga: Lupa Naikkan Standar Motor, Pengendara Motor di Ciamis Ini Tewas

Pengendara motor Diki Irfan (27) saat mendapatkan perawatan intensif karena kondisinya kritis. Foto: Tantan/HR

Karena kejadian ini, Satlantas Polres Ciamis langsung melakukan penyelidikan laka lantas tersebut dan barang bukti berupa kendaraan langsung diamankan Unit Laka Lantas Polres Ciamis. (Tantan/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA