Libur Akhir Pekan Kali Ini, Kawasan Pantai Pangandaran Sepi Pengunjung

Libur Akhir Pekan Kali Ini, Kawasan Pantai Pangandaran Sepi Pengunjung

Kawasan Pantai Barat Pangandaran, tampak sepi meski sudah memasuki libur akhir pekan. Photo: Aceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Meski sudah memasuki libur akhir pekan, kawasan wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, masih relatif sepi, Sabtu (16/09/2017). Di kawasan Pantai Barat Pangandaran, hanya terlihat beberapa orang saja yang sedang menikmati keindahan pantai tersebut.

Wahyu, salah seorang pedagang yang mangkal di sekitar pantai, mengaku dirinya tidak heran dengan kondisi seperti ini. Karena menurutnya pengunjung Pantai Pangandaran biasanya ramai saat hari libur panjang atau hari-hari besar seperti tahun baru, Idul Fitri dan Idul Adha.

“Kalau menjelang libur akhir pekan pun biasanya lumayan ramai, tapi untuk saat ini tampaknya sepi. Saya harap pihak Dinas Pariwisata lebih sering mengadakan event-event besar biar Pangandaran selalu ramai dikunjungi para wisatawan,” kata Wahyu, kepada HR Online.

Sementara itu, salah seorang aktivis penggerak pariwisata, Andang, mengatakan, pihaknya dan Dinas Pariwisata akan terus berusaha bagaimana caranya Pangandaran menjadi tujuan para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. (Cenk/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles