Merasa Dihina, Dua Orang Waria di Banjar Nyaris Baku Hantam dengan Sekelompok Pemuda

Foto: Ilustrasi net/ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dua orang waria sekitar pukul 02.00 WIB dinihari, Jum’at (01/09/2017), nyaris terlibat perkelahian dengan sekelompok pemuda yang tengah mabuk berat. Kejadian tersebut dipicu lantaran kedua waria ini merasa dihina oleh para pemuda itu. 

Kejadian ini bermula ketika kedua waria yang tengah “nongkrong” di kawasan dekat jembatan Viaduct. Tiba-tiba, waria tersebut dibentak dan dihina dengan kata-kata kotor. Tak terima dihina, kedua waria ini pun balik menyerang kepada sekelompok pemuda tersebut hingga terjadi adu mulut hingga nyaris baku hantam. 

“Kami tidak terima dihina seperti itu hingga kami terjadi adu mulut dan saling dorong dengan mereka,” ujar salah satu waria yang akrab dipanggil Nona kepada HR Online.

Ia menambahkan, sekelompok pemuda tersebut mengaku dari wilayah Langensari. Menurutnya, mereka tengah mabuk karena dari mulutnya tercium aroma alkohol. 

“Mereka mengaku dari Langensari kurang lebih jumlahnya enam orang. Karena sangat “rese” dan menghina kami, kami pun terpancing emosi,” imbuhnya. 

Beruntung, perselisihan tersebut dapat dilerai warga yang sedang melintas sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Hermanto/R6/HR-Online) 

KOMENTAR ANDA

Komentar