Mobil Tabrak Motor, Seorang Siswi SMEA Negeri Ciamis Luka-luka

Seorang siswi SMEA Negeri 1 Ciamis yang mengalami tabrakan saat dievakuasi dari lokasi kejadian. Photo: Eli Suherli/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang siswi SMEA Negeri 1 Ciamis, harus mendapatkan perawatan medis setelah motor bernopol Z 3020 VG yang kendarainya ditabrak oleh sebuah mobil Gran Max dengan nopol B 1019 WUH, di depan depan sekolah tersebut, Jum’at (08/09/2017). Atas kecelakaan ini, motor korban rusak parah, bagian ban belakangnya hancur.

Menurut salah seorang warga yang tengah berada di sekitar lokasi kejadian, Desi, bahwa saat dirinya sedang berada di warung tepat depan kampus SMEA Negeri 1 Ciamis, tiba-tida terdengar suara benturan keras seperti tabrakan. Setelah dilihat ternyata sudah ada anak sekolah tergeletak di jalan.

“Saya langsung melihat ke jalan dan terliahat ada anak sekolah sudah tergeletak dijalan dengan kondisi luka-luka, dan motor yang dibawanya rusak. Sementara, mobil Gran Max yang menabraknya berada tepat di pinggir jalan,” terangnya, kepada HR Online, saat dijumpai di lokasi kejadian.

Lebih lanjut Desi mengatakan, kecelakaan ini berawal ketika anak sekolah tersebut keluar dari pintu gerbang sekolah dengan menggunakan sepeda motor. Namun, dari arah berlawanan mobil melaju kencang sehingga kecelakaan tidak terhidarkan.

Setelah kejadian, petugas Satpam bersama siswa lainnya dan juga supir mobil yang menabraknya langsung memberikan pertolongan. Tak lama berselang anggota kepolisian pun datang, karena memang lokasi kecelakaan berdekatan dengan Makopolres Ciamis.

Kecelakaan ini membuat korban dilarikan ke RSUD Ciamis guna mendapatkan perawatan medis, karena terlihat banyak luka di bagian kaki akibat benturan. Peristiwa ini pun langsung ditangani pihak kepolisian Polres Ciamis. (es/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar