Model Playboy Keliling New York Hanya Kenakan Pakaian dari Uang

07/09/2017 0 Comments
Model Playboy Keliling New York Hanya Kenakan Pakaian dari Uang

Model asal Argentina Victoria Xipolitakis berjalan di stasiun kereta bawah tanah Kota New York dengan pakaian dari uang. Photo : Victoria Xipolitakis /Instagram

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Ada-ada saja yang dilakukan model Playboy asal Argentina, Vicky Xipolitakis (31). Baru-baru ini, model dan juga bintang film panas ini melakukan aksi yang nyeleneh, yaitu jalan-jalan di Kota New York, Amerika Serikat, tanpa memakai pakaian alias telanjang, namun tubuhnya hanya ditutupi oleh uang.

Menurut Vicky Xipolitakis, seperti dikutip dari Daily Star, aksinya ini merupakan salah satu gerakan sosial. Dalam video yang dia rekam di stasiun kereta bawah tanah, uang dollar yang menutup seluruh tubuhnya boleh diambil oleh siapapun.

“Mereka boleh mengambil uang yang ada di tubuh saya seberapa yang mereka butuhkan,” ucapnya.

Vicky Xipolitakis menambahkan, kariernya sebagai model dan bintang film sudah memberikan banyak rejeki. “Sekarang saatnya memberikan sesuatu untuk orang lain. Uang untuk semua orang… khususnya bagi para tuna wisma yang berada di stasiun kereta bawah tanah,” tuturnya.

Kelakuan nyeleneh dari Vicky Xipolitakis bukan kali ini saja. Sebelumnya di tahun 2015 dia dikenai denda sebesar 1.100 dollar AS ditambah hukuman layanan masyarakat 18 bulan.

Hukuman tersebut diberikan karena dia masuh ke kokpit ketika pesawat akan tinggal landas. Bukan hanya itu saja, akibat yang dilakukannya itu membuat dua pilot pesawat tersebut dipecat. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!