Order Online Yamaha XMAX 250 Dibuka Lagi Hari Ini

Order Online Yamaha XMAX 250 Dibuka Lagi Hari Ini

Photo: Net/Ist

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Hari ini, Minggu (10/09/2017), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka pemesanan melalui online untuk model XMAX 250.

Pemesanan yang dibuka sejak pukul 10.00 WIB itu untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang sudah lama mengincar XMAX250, namun belum juga kebagian “jatah.”

PT YIMM sengaja membuat skema unik untuk pembelian XMAX. Hal ini akan dilakukan setiap bulan tanggal 10, dan Yamaha menyebutnya dengan tagar (#) XOD atau XMAX Order Online Day.

Agenda rutin layanan pemesanan online ini dinilai sangat membantu, sebab prosesnya akan lebih mudah. Karena, selain bisa dilakukan sendiri dengan cara mengakses www.yamahamotoronline.co.id, dan layanan ini pun bisa diberikan saat datang langsung ke dealer premium. Nanti pihak dealer akan membantu melakukan pemesanan pada situs resmi.

Prosesnya cukup mudah, tinggal menguti perintah yang dilakukan, layaknya seperti melakukan tanya jawab dengan tenaga penjual.

Dalam prosesnya itu Anda akan mendapat informasi serta ditanya berbagai hal, mulai dari harga jual, pemilihan warna, metode pembayaran, dan lainnya. Untuk pilihannya masih sama seperti saat pertama kali meluncur, yaitu ada Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow. Harga patokan di Jabodetabek sebesar Rp.55 juta.

Setelah melakukan proses pemesanan, estimasi jadwal pengiriman unit akan diinformasikan via e-mail dan sms dengan mempertimbangkan jadwal produksi dari warna yang dipesan.

Terhitung dalam tiga bulan terakhir sejak Mei, YIMM sudah mengirimkan sekitar 2.700 unit XMAX 250 ke berbagai dealer di Indonesia. Bagaimana, Anda tertarik untuk pesan melalui online? (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles